KULIAH MURAH SE-BANDUNG RAYA

KULIAH MURAH SE-BANDUNG RAYA
BIAYA SPP 350.000 PER BULAN

Keywords / Kata Kunci:

Sabtu, 28 Juni 2008

Impian Semua Orang

Ketika kecil dulu aku selalu mempunyai cita-cita ingin menjadi dokter, sebuah impian selalu di inginkan oleh setiap orang tua tentang masa depan anaknya. Selain itu setiap orang tua juga selalu menginginkan anaknya kelak menjadi lulus sebagai seorang sarjana kemudian bekerja pada sebuah instansi/perusahaan yang akan memberikan gaji yang besar yang berakhir dengan masa tua yang bahagia. Mimpi itu oleh-boleh saja karena mimpi tidak ada yang melarang malahan gratis lagi. Tapi dalam perjalanannya mungkin hanya segelintir orang yang dapat mencapainya karena mencapai impian itu susah sekali, kita bekerja dari pagi hingga sore tapi penghasilan pas-pasan, padahal umur semakin tua, anak-anak semakin besar yang membutuhkan biaya yang sangat tinggi untuk pendidikannya. Sebetulnya bukan masalah penghasilan yang pas-pasan tetapi ada tidaknya seseorang mempunyai perencaan untuk masa depannya. Gaya hidup seseorang akan berpengaruh besar terhadap tingkat pengeluaran orang itu sendiri.
Asuransi saat ini memberikan solusi investasi plus proteksi, produk unit-link ini memberikan kemudahan kita untuk merencanakan masa depan kita dan anak-anak. Kebutuhan asuransi tidak hanya untuk sekelompok orang-orang yang mapan, tetapi juga untuk golongan menengah-bawah. Besaran premi dan investasi sebetulnya bisa dihitung dengan kemampuan finansial dan kebutuhannya.
Kesadaraan akan pentingnya asuransi sangatlah diperlukan, karena pengertiaan asuransi yang diterima oleh masyarakat saat ini masih terbatas. Tugas seorang agen untuk menjelaskan secara terperinci tentang produk asuransi sampai penyelesaian masalah jika terjadi. Seorang agen jangan hanya sekedar mengejar komisi, tetapi dia harus bertanggunjawab terhadap client-nya dan menjadi perantara antara asuransi dan client.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

test