KULIAH MURAH SE-BANDUNG RAYA

KULIAH MURAH SE-BANDUNG RAYA
BIAYA SPP 350.000 PER BULAN

Keywords / Kata Kunci:

Selasa, 01 Juli 2008

Arti Penting Asuransi Pendidikan

Manusia punya rencana, Tuhan yang menentukan, perjalanan ini tidak mulus, kadang-kadang rata, kadang-kadang naik dan turun turun bahkan lubang yang bergelombang. Ada saja rintangan yang bisa menghambatnya. Demikian juga, uang untuk pendidikan yang kita kumpulkan selama berbulan-bulan bisa terhenti bahkan lenyap. Resiko itu bukan untuk dihindari tetapi harus diminimalkan karena kita sendiri tidak bisa mempre-diksikan, kapan musibah akan datang menimpa. Proteksi adalah sebuah solusi, sehingga kita akan meminimalkan resiko yang mungkin akan kita terima.
Asuransi pendidikan atau dana pendidikan akan membuat kita boleh bernafas lega, karena secara otomatis tabungan Anda sudah diproteksi. Proteksi ini diberikan oleh asuransi untuk anak-anak kita tercinta, jika seandainya sesuatu hal yang tidak kita inginkan akan menimpa kita sebagai orang tua. Kita akan tenang, karena anak-anak kita akan terjamin pendidikannya sampai pergurian tinggi.
Kalo kita fikir sekarang ketika mempunyai seorang anak yang baru masuk TK biaya masuknya aja Rp. 1.000.000 spp per-bulannya Rp. 100.000, berapa biaya dia nanti ketika akan kuliah? Berapa uang yang harus disimpan sekarang untuk nanti ? Mungkin kita berfikir ah.. kita masih mampu menabung setiap bulannya untuk dia dari hasil kerja. Tapi yakinkah kita bahwa tidak akan terjadi sesuatu dalam pejalannya? Itu yang tidak kita harapkan, "kita berencana, Tuhan yang menentukan".



4 komentar:

jali mengatakan...

salam kenal ya....mampir ke blog saya ya....www.jalidotcom.blogspot.com.....nuhun

Anonim mengatakan...

Benar, apa yang dituangkan dalam artikel ini, saya bingung....bagamana cara untuk memilih asuransi yang baik??????
jawaban, kirim ke santi_ina_bdg@yahoo.com, thx

Anonim mengatakan...

Benar, apa yang dituangkan dalam artikel ini, saya bingung....bagamana cara untuk memilih asuransi yang baik??????
jawaban, kirim ke santi_ina_bdg@yahoo.com, thx

Unknown mengatakan...

dear santi,
Untuk memilih asuransi mana yang baik mungkin ada beberapa kriteria baik misalnya kalo kita lihat sehat tidaknya perusahaan kita bisa lihat di laporan keuangannya atau kita bisa lihat rating perusahaan itu dari beberapa media dan banyak lagi. Kalo kita sudah lihat bahwa asuransi itu sehat tinggal kita menentukan mana asuransi yang akan kita pilih. Produk asuransi rata-rata sama. Tinggal dari pelayanan agen-nya sendiri. Tidak menjamin bahwa perusahaan yang dianggap bonafide tidak akan ada masalah. Rata-rata masalah itu timbul bukan karena perushaan itu tetapi karena pihak agen tidak menjelaskan secara detail produk yang ditawarkannya.
Selamat Memilih....